Friday 9 March 2018

Kisah sukses scalper forex


Trading Forex.


BestVictory.


Selamat Datang di Komunitas BestVictory.


Melalui site ini kami akan membantu Anda untuk mengenal online trading, dan melayani Anda untuk memulai perdagangan valuta asing, atau yang lebih dikenal dengan "Trading Forex". Tujuan Utama dari Best Adictal adalah ingin bersama-sama dapat meraih sukses de negociação forex, yang selama ini banyak teman-teman yang gagal dalam bertrading, maka dikomunitas inilah kita bersama-sama meraih harapan yg kita inginkan yaitu memperoleh laba dalam trading forex dengan maksimal.


Kami siap melayani Anda selama melakukan trading, mulai dari Conta Pembukaan, Depósito / Retirada, Pelatihan Trading Forex, Konsultasi Online, Analisa Teknikal / Fundamental, Jual / Beli Dólar dan berbagai bônus lainnya.


Robot Trading Forex Gratis.


Kami juga membantu Anda yg ingin menggunakan Trading Robot Forex, kami juga menyediakan robô-robô terbaik tanpa dibeli, atau disewa dengan kata lain Gratis.


Pengunjung.


Investasi Forex.


Jumat, 29 de julho de 2011.


Kisah Sukses Trading Forex.


negociação forex dan sekaranglah waktunya anda yang.


Menjadi orang sukses berikutnya.


13 komentar:


Sangat2 ​​memotifasi nih ceritanya. . Doakan aku yaa seperti mereka.


Informações legais, terimakasih atas penjelasannya [Rabu, 12 Peb 2014 jam 06.45 wib]


Setiap trader mempunyai kisah sendiri dalam melakukan trading dan berjalan menuju kesuksesan. saya sekarang trading dari nol dimana saya tidak mengetahui trading di awal namun setelah beberapa lama dan bangabung dengan octafx saya sekarang sudah mulai menemukan ritme trading saya.


Bonus untuk permulaan yang baik.


Bônus bisa dipakai untuk trading selama 7 hari kerja dari bônus masuk ke akun.


Lucro Anda tidak terbatas.


Anda bisa dapat bonus tanpa butuh verifikasi dan notifikasi.


Rebat FBS TERBESAR & # 8211; Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami.


Kelebihan Broker Forex FBS.


1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPÓSITO ANDA.


2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN.


3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD.


4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%


5. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya.


Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui:


dari beberapa na, ma tersebut ada yang dikenal juga dan merupakan master dalam trading yang handal. Kunkkan, Kunkkan, Dankk, Danke, Dannem, Dann, Dalian, Dann, Dalian, Dann, Dalian, Dalian, Dalam, Trading, Octafx, Juga, Mempunyai.


Meu nome é Andrew, eu represento a empresa de corretagem NewForex.


Gostaríamos de discutir parceria com você.


Por favor entre em contato comigo.


Meu nome é Andrew, eu represento a empresa de corretagem NewForex.


Gostaríamos de discutir parceria com você.


Por favor entre em contato comigo.


Eu gostaria de recomendar que você fique com o corretor Forex mais recomendado.


FBS IndonesiaBroker Terbaik & # 8211; Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS, bergabung sekarang juga dengan kami.


Kelebihan Broker Forex FBS.


1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPÓSITO ANDA.


2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan.


3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya.


Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui:


FXB Trading dianggap sebagai corretor ECN terbaik untuk pedagang CFD. Ini menawarkan lingkungan perdagangan STP / ECN yang mudah. Ini juga memberi para pedagang akses langsung ke harga escondido, yang memungkinkan mereka memiliki keunggulan sehingga menguntungkan di pasar CFD.


O ForexTrendy é um aplicativo sofisticado capaz de detectar padrões de gráficos de continuação mais confiáveis. Ele verifica todos os pares de divisas, em todos os quadros de tempo e analisa todas as possíveis rupturas.


Untuk sukses dalam forex trading ini bukanlah hal yang mudah, comerciante sebaiknya belajar dan berlatih. Sebelum trader masuk ke Live Account, sebaiknya comerciante mencoba simulasi atau percobaan dahulu di account demo broker gainscopefx, agar trader dapat mengetahui lebih jauh mengenai plataforma Forex kami terlebih dahulu, ataupun untuk berlatih strategi trading.


Berita Forex 24.


Blog Tentang Forex.


Kisah Trader Sukses Martin Schwartz.


14 Komentar untuk "Kisah Trader Sukses Martin Schwartz"


COMO FAZ DINHEIRO ENORME COM PEQUENAS VISITAS DE INVESTIMENTO:


Tanques para compartilhar esta informação.


Apakah orang itu pernah mengalami perda yang sangat besar?


FBS INDONESIA & # 8211; FBS ASIAN adalah salah satu Group Broker Forex Trading.


FBS Markets Inc yang ada di ASIA dimana kami adalah parceiro de suporte on-line fbs perwakilan yang sah.


dipercayakan oleh perusahaan FBS untuk melayani semua klien fbs di asia serta fbs yang ada di indonesia.


Informasi lengkap tentang fbs asiático.


Anda dapat menghubungi kami kapanpun Anda inginkan disini:


Jika Anda membutuhkan bantuan silahkan hubungi kami.


Kondisi trading di FBSDeposit dimulai dari 5 usd.


Depósito de bônus 100%


Asuransi dana hingga 100%


Distribua dimulai dari 1 pip.


Penarikan dana dapat menggunakan Bank Lokal Indonésia.


Bagi Anda yang terdaftar di fbsasian & amp; jika Anda.


sudah trading 30 lot gratis 1 juta rupiah.


Bagi Anda yang membutuhkan pelatihan dasar forex, Anda dapat.


Mengatur jadwal belajar Anda secara online.


Hubungi di kontak kami.


FBS merupakan broker terpopuler di Indonesia & amp; memiliki regulasi.


Tunggu apa lagi langsung ke TKP! - & gt; fbsasian.


Rebat FBS TERBESAR & # 8211; Dapatkan pengembalian rebat atau komisi.


hingga 70% dari setiap transaksi yang anda lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami.


Kelebihan Broker Forex FBS.


1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPÓSITO ANDA.


2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN.


3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD.


4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100%


5. DEPÓSITO DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonésia dan banyak lagi yang lainya.


Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui:


daftar forex untuk pemula dan master tanpa resiko dan modal, dengan mendaftar dan ferivikasi kamu sudah mendapatkan bonus sebesar $ 123 yang bisa kamu tradingkan dan kamu ambil keuntungannya, tunggu apa lagi, silahkan klik dan daftar di goo. gl/HqBND0.


sngat memnginspiratif sekali buat tarder, terutama nasehatnya menganaik trading dimana kita harus bisa menerima kesalahan, dan dalam hal ini ketika masih mendapat kerugian di octafx juga tidak lantas kemudian membuka posisi lebih besar lagi untuk menutup kerugian tersebut.


sangat diinginkan setiap trader yang sukses di bisnis forex, dan selalu bisa menerima dalam perda dan jangan menyerah dengan begitu saja, kita harus bisa mengevaluasi, dan trader yang sukses juga awalnya pasti sama seperti comerciante trder biasa. Dan kami di centroFX dengan selalu berupaya dalam belajar akun demo dengan plataforma mt5 untuk menjadi kisah dalam comerciante yang sukses pula.


comerciante yang sukses juga pasti awalnya menjalankan dengan berusaha dengan kerja keras, karena tidak akan mungkin comerciante secara instan sukses di forex. Dengan itu untuk bisa lakukan trading dengan membawakan dalam keberhasilan bisa dengan mencoba dalam belajar di akun demo Trade. berry yang menggunakan plataforma de negociação com um rosto itu lebih bisa berbagi analisa dengan trader lainnya tentang analisa dan lainnya.


Modal awal $ 100,000. .


Modal awal $ 100,000. .


comerciante de tujuan masuk dalam bisnis forex trading ini hanya untuk mendapatkan lucro de sukses, tetapi itu tidak mudah dan tidak bisa didapatkan dengan cara instan. Untuk itulah trader harus banyak belajar dan memanfaatkan fasilitas dari broker gainscopefx. comerciante de ágar bisa mempelajari dan memahami sistem perdagangan forex tradingnya dengan benar.


Pedagang tidak bisa sukses di pasar CFD jika dia tidak dapat memahami dampak peristiwa ekonomi yang terjadi di seluruh dunia. Perubahan ini berpengaruh terhadap perubahan harga dan pergeseran tren pass. Pedagang dapat mengamati peristiwa ekonomi semacam itu yang terjadi di kancah dunia dengan bantuan Kalender Ekonomi yang disediakan oleh situs FXB Trading mendidik diri comerciante sendiri tentang bagaimana bertransaksi dengan sukses.


Rekomendasi Broker Terbaik.


Publicação popular.


Modelo de Kang Mousir - Orgulhosamente desenvolvido pelo Blogger.


Paul Rotter: Profil Trader Sukses Mantan Scalper.


Paul Rotter merupakan salah satu legenda yang dikenal berkat kesukaannya melakukan Scalping di pasar obligasi Jerman. Di puncak karirnya, figur berjuluk O mais bem sucedido Scalper ini mentradingkan antara 100,000-200,000 kontrak hingga 1 juta kontrak dalam sehari. Karenanya, meski fokusnya bukan pada forex, tetapi keahliannya menarik perhatian para trader forex, khususnya di kalangan pecinta Scalping.


Kini, Paul Rotter tinggal de Singapura dan mengelola perusahaan dana investasinya sendiri, Rotter Invest, dengan menggunakan strategi jangka menengah dan panjang. Namun, banyak pihak tentu ingin tahu bagaimana pengalamannya selama menjadi Scalper, ferramentas apa saja yang digunakannya untuk trading, bagaimana menjadi comerciante sukses, serta yang paling penting: mengapa ia berhenti menjadi Scalper?


Berikut ini merupakan kutipan dari wawancara Paul Rotter dengan Justin Pugsley untuk MahiFX. Barangkali, ada banyak petunjuk yang bisa dipetik e pengalamannya.


Awal Karir Paul Rotter Sebagai Trader.


JP: Paul, bisakah Anda beritahu sedikit pada saya mengenai bagaimana Anda mengenal trading, serta gaya trading Anda?


PR: Saya mulai trading sekitar 20 tahun lalu, ketika saya magang untuk menjadi bankir di sebuah banco Jerman di Munich. Saat magang, saya sudah setahun beraktivitas di sala de troca di HypoVereinsbank di Munich. Kegiatan saya utamanya memasukkan eksekusi trading ke sistem komputer untuk klien-klien bank.


Kemudian saya pindah ke Frankfurt untuk bekerja di Daiwa Securities sebagai trader junior dan belajar trading sambil melakukannya. Saya masih belum trading sendiri pada tahap ini. Jadi, saya mulai trading kontrak-kontrak kecil pada DAX (Indeks Pasar Saham Jerman) selama sekitar 6 bulan, sebelum saya pindah ke pasar obligasi.


PR: Sebenarnya, saya mendapat untung sejak awal; tidak setiap hari untung, tetapi saya tak pernah mengalami sebulan kalah dalam dua tahun bekerja di Daiwa. Pasar sangat mudah saat itu, tetapi Anda tak bisa melakukannya semudah itu sekarang.


Dulu trading elektronik belum mengemuka, sedangkan sekarang ada sistem algoritmik dan banyak comerciante otomatis menghubungkan servidor langsung dengan bursa sehingga bisa bereaksi lebih cepat daripada orang yang trading secara manual. Contohnya sistem trading arbitrase, dulu masih jarang yang menggunakannya, tetapi sekarang semua trading algoritmik sudah memperhitungkannya.


Di Daiwa, saya trading dengan ukuran kecil-kecil, yang mudah untuk ditutup, sehingga saya punya fleksibilitas. Utamanya, saya melakukan trading direcional.


PR: Ya, ada satu, walaupun dia bukan sungguh-sungguh membimbing saya. Saya melakukan sendiri penelaahan analisa teknikal, dan dia adalah pimpinan trading desk yang lucro hampir setiap hari. Sebenarnya, (berbeda dengan saya) dia tidak melihat indikator apapun, tetapi mengikuti opininya sendiri.


Dia akan menjelaskan pada saya di atas gráfico, mengenai apa-apa yang dibeli orang-orang dan dimana mereka harus keluar dari pasar. Jadi, yang saya pelajari darinya adalah psikologi pasar dan bagaimana cara membacanya.


Saat itu, dia tak pernah trading banyak-banyak. Sedangkan saya adalah tipe orang yang trading banyak sekali, kadangkala hingga 100 kali trading dalam sehari. Dia akan menggelengkan kepala mengatakan, kamu akan cepat tua dengan trading seperti itu. Namun demikian, saya belajar banyak darinya tentang psikologi pasar.


Ferramentas Yang Digunakan Dan Mengapa Berhenti Scalping.


JP: Bisakah berikan beberapa insight tentang tools dan strategi yang Anda gunakan?


PR: Saya sudah banyak berubah dalam beberapa tahun ini dan saya sudah berhenti trading pada jangka waktu yang sangat pendek, dimana saya trading setiap beberapa tick. Saya berhenti Scalping, selain karena berpotensi bermasalah dengan regulasi, juga karena evolusi trading algoritmik di luar sana.


Sekarang ada pemeriksaan FBI terhadap trading algoritmik karena apa yang dilakukan comerciante algoritmik adalah manipulasi pasar, tetapi entah kenapa itu legal. Sedangkan jika saya (manual de negociação) membuka ordem sekarang lalu segera membatalkannya, maka saya akan dituduh memanipulasi pasar. Padahal mereka (comerciante algoritmik) melakukannya dalam hitungan mikro-detik dengan laju 100,000 kali per hari, mengeksekusi lalu membatalkan order, dan tak ada yang menghalangi mereka.


Jadi, karena alasan-alasan ini, sekarang saya melakukan lebih banyak trading jangka menengah dan panjang di berbagai pasar, dan tidak hanya berkonsentrasi pada obligasi saja.


Namun, (sejak dulu hingga sekarang) saya selalu menggunakan analisa teknikal. Saya tak pernah menjadi pengikut fundamental, kecuali untuk rilis berita. Saya selalu mengikuti teknikal dan mencoba membaca psikologi pasar. Ferramentas analisa teknikal utama yang saya gunakan adalah Figura de ponto e figura. Saya sudah menggunakannya sejak 20 tahun yang lalu, jadi ini yang paling penting bagi saya.


JP: Jadi, apakah Anda menggunakan indikator-indikator seperti RSI, MACD, dan tools lain seperti Trend Line serta Suporte e resistência?


PR: Trend Line do Support and Resistance, ya. Namun, saya sudah berhenti menggunakan semua indikator lainnya seperti RSI; walaupun saya menggunakannya 20 tahun yang lalu, tetapi saya tak pernah benar-benar mengandalkan mereka. Untuk jangka sangat pendek (Scalping), indikator-indikator itu tak benar-benar membantu. Yang penting adalah perilaku passar di sekitar level support dan resisten.


Kemungkinan Sukses Scalping Forex.


JP: Kembali lagi ke trading jangka pendek. Dengan berbagai plataforma de negociação algoritmik di pasar saat ini, apakah menurut Anda sekarang tidak mungkin bagi comerciante kecil untuk mendapatkan uang dal Scalping forex?


PR: Jika saya mulai trading hari ini, saya kira saya juga akan menggarap forex, karena akan sangat mudah untuk melakukan Scalping beberapa pips di sini dan di sana, terutama setela sejumlah rilis berita atau setelah pidato seseorang. Pasar forex bisa jadi sangat agitado.


Namun, tentu saja, Anda harus bisa "merasakan" pasar. Jika Anda menempatkan ordem pada kisaran 5-10 tick, kemudian memenuhi harga oferta de oferta dalam kondisi seperti ini, maka tentu Anda harus menempatkan Stop Loss ketat. Bagi trader kecil, mungkin mereka tidak bisa melihat kemana arah pasar bergerak, tetapi mereka bisa menggunakan volatilitas jangka pendek untuk Scalping.


PR: Saya tidak sungguh-sungguh trading forex, tetapi saya terlibat di dalamnya untuk Money Management. Saya mentradingkannya untuk pergerakan jangka pendek, seperti breakout, tetapi forex tidak mudah untuk trading dalam jangka waktu lebih panjang. Karena akan ada berita tertentu, atau pidato seseorang, dan pasar bergerak sepenuhnya ke arah berlawanan.


Ritual Trading Paul Rotter.


JP: Seperti apa hari trading Anda biasanya?


PR: Di masa lalu (ketika intensif trading), saya akan coba beristirahat secara reguler.


Saya akan duduk di mega trading pukul 8 AM (Waktu Eropa Tengah) karena saya suka pembukaan pasar, yang selalu menarik. Lalu trading 2-3 jam di pagi hari. Kemudian trading lagi saat pasar AS buka pukul 2.20-2.30 PM (Waktu Eropa Tengah). Pasar buka dan beberapa data ekonomi dirilis. Pada pukul 5 PM, biasanya sudah berakhir, karena passa tunai tutup di Eropa. (Namun) sekarang mereka sudah memperpanjang waktu trading untuk pasar-pasar ini.


JP: Jadi, bagaimana dengan sekarang? Anda datang ke kantor, membaca berita, menengok dados yang dirilis, dan lain-lain. lalu kemudian menyiapkan kampanye trading Anda?


PR: Tidak, saya tak pernah sungguh-sungguh merencanakan kampanye trading. Tentu saya melihat chart, dan jika ada level besar yang bagus saat pembukaan, maka mungkin saya akan merencanakan sesuatu. Namun, jika tidak ada level spesial, maka saya takkan melakukan apa-apa.


Saya bisa trading dari kondisi tak ada (berita) apa-apa, cukup beri saya komputer dan beberapa chart. Meskipun misalnya saya melihat ada beberapa berita yang dijadwalkan naik, saya tetap bisa trading. Saya tak sungguh-sungguh harus mempelajari segalanya untuk trading, tetapi tentu saja lebih baik jika menyiapkan diri.


Jadi, biasanya, saya punya chart, dan saya punya newsfeed, dan squawk box (jendela chat). Penting bagi saya untuk mengetahui berita apa yang akan datang, rumor apa yang beredar, dan seterusnya. Ini karena saya suka trading menyendiri, terpisah dari trader lain. Saya lebih mudah berkonsentrasi kalau sendiri.


Dicas Untuk Sukses Menurut Paul Rotter.


JP: Menurut Anda, apa yang membedakan comerciante yang sukses setengah-setengah saja, dengan trader yang benar-benar sukses?


PR: Saya kira semua orang akan mengatakan perbedaannya pada disiplin dan Money Management, yang sebenarnya sangat sulit dilakukan. Bertahun-tahun lalu saat berada di Daiwa dan bahkan saat saya pergi dengan beberapa parceiro, kami akan punya seseorang untuk memantau Profit dan Loss kami. Jika Anda sudah mengalami kerugian hingga jumlah tertentu, maka Anda harus menyesuaikan tamanho da posição Anda, dan jika Anda mengalami kerugian lebih besar lagi, maka Anda harus mematikan komputer.


Ketika saya sedang trading sendiri (bukan di Daiwa), tak ada yang mengharuskan disiplin itu. Tetapi jika Anda punya seseorang yang bisa menjaga kedisiplinan, maka itu fantastis, karena sangat penting. Saya ingat saat di Daiwa dan saya mengalami suatu hari buruk, Chief Trader akan mengatakan pada saya agar pergi mencari angin segar.


Ketika Anda punya emosi di kepala (karena merugi), maka Anda tak boleh mencoba mendapatkan kembali uang Anda atau marah. Saya sering marah pada diri sendiri ketika melakukan kesalahan, tetapi faktanya adalah, jika Anda sudah mengikuti strategi dan kalah, maka itu sekedar nasib sial.


Kadang-kadang diz que negocia pada waktu-waktu yang tak seharusnya, karena itu bukan pasar yang saya kuasai. Kemudian saya merugi karenanya. Dalam situasi-situasi itu, Anda harus punya Gestão do dinheiro yang ketat, kurangi (lote) tamanho Anda atau berhenti trading untuk sementara.


Ketika Anda merugi, sebaiknya berhenti dan coba mencari perspektif lain.


Sedangkan diantara para comerciante yang sangat sukses, ada orang-orang yang benar-benar bisa sente o mercado. Ketika chart mengatakan Anda harus buka long, tetapi ternyata tidak benar-benar naik, mereka akan bertindak melawan logika dan buka posisi di arah berlawanan karena memperkirakan passando akan bergerak ke arah sebaliknya. Jadi, Anda (juga perlu) pulksibel secara mental.


Perbandingan Scalping vs Trading Jangka Panjang.


JP: Menurut Anda, karena Anda sudah melakukan keduanya, apa perbedaan utama secara psikologis antara Scalper Dan Trader Jangka Panjang?


PR: Saya kira lebih estressante jika Anda Trader Jangka Panjang, karena posisi yang Anda pegang bisa jadi salah dan passando tidak bergerak sesuai keinginan Anda. Sesuatu bisa terjadi dalam semalam, dan Anda perlu saraf yang lebih kuat (Dibanding Scalper).


JP: Menarik sekali. Anda berkata demikian, padahal orang-orang lain yang sudah berbicara dengan saya, mengatakan Scalping lebih estressante karena banyaknya trading yang dilakukan.


PR: Yah, Anda harus benar-benar menyukai Scalping untuk bisa melakukannya.


Scalping tak pernah mempengaruhi detak jantung saya. Untuk bisa melakukannya dengan baik, Anda harus bisa membuat keputusan dengan cepat. Jadi misalnya, kadang-kadang saya akan melakukan Comprar, lalu baru melihat berita apa yang menggerakkan pasar. Kalau orang lain, mereka akan baca berita dulu untuk memutuskan apa yang akan dilakukan, tetapi (untuk Scalping) akan terlalu terlambat.


JP: Bagaimana dampak berpindah dari trading jangka pendek ke jangka panjang, bagi profitabilitas Anda?


PR: Ini pertanyaan yang sulit. Ketika saya baru mulai dan (sudah saya beritahu tadi) tidak mengalami kekalahan dalam berbulan-bulan. situasi berubah ketika saya meningkatkan tamanho da posição. Kadang-kadang saya akan mengalami kerugian besar sekali karena punya posisi berukuran besar.


Sekarang, saya pegang posisi dengan ukuran lebih kecil di pasar yang lebih beragam, sehingga boleh jadi tak mengalami lebih banyak fluktuasi Lucro da Perda.


PR: Ya, strategi diversifikasi ini mencegah naik-turun besar pada Lucro da Perda. Sedangkan kalau menggunakan posisi berukuran besar (di pasar tertentu saja) sebagaimana dulu saya lakukan, saída maka bisa jadi susah untuk.


Tradutor Yang Dikagumi Paul Rotter.


JP: Trader mana yang paling Anda kagumi?


PR: Saat baru mulai, saya mengagumi Tom Baldwin yang trading di Chicago Board of Trader, tetapi saya belum comerciante de banyak mengênero saat itu.


Saya juga membaca buku-buku seperti "Market Wizards" yang ditulis por Jack Schwager, entrevista memuat dengan banyak trader. Namun tentu saja saya belum pernah berjumpa dengan mereka semua dan hanya membaca saja. Paul Tudor Jones juga seorang comerciante yang luar biasa.


JP: Buku tentang trading apa yang telah Anda baca dan dapat dikategorikan sebagai yang terbaik?


PR: Tentu saja "Market Wizards", serta beberapa buku lainnya yang ditulis Jack Schwager. Saya juga suka "Análise Técnica dos Mercados Financeiros" por John J Murphy.


Saya belum baca buku apapun tentang trading baru-baru ini, tetapi 10-15 tahun lalu, saya baca banyak sekali. Beberapa buku yang saya baca tentang Gráficos de pontos e figuras sangat saya sukai, tetapi saya lupa judulnya.


Buku-buku "Market Wizards" benar-benar bagus. Senang sekali mengenal banyak comerciante berbeda di beraneka pasar. Menarik sekali mengenal psikologi dan mengetahui gaya-gaya trading berbeda. Saya juga baca buku-buku George Soros, seperti Alchemy of Finance, yang merupakan sebuah buku fantastis.


Saran-Saran Paul Rotter.


JP: Apa yang akan Anda sarankan bagi orang yang mulai trading hari ini?


PR: Itu tergantung pada apa yang ingin mereka lakukan. Para Scalper kemungkinan orang lapangan, bukan mereka yang menempuh universitas. Bagi orang yang sangat cerdas serta mengenal passar dan valorasinya, maka saya akan menyarankan untuk tidak Scalping. Dua puluh tahun lalu, Scalping itu fantastis, tetapi saat itu tak ada trading algoritmik.


Menurut saya, Scalping adalah bidang yang lebih sulit bagi seseorang yang baru mulai trading sekarang. Sekarang, saya akan merekomendasikan agar orang-orang melakukan trading jangka panjang atau menggunakan pendekatan investasi.


Untuk Scalping, saya kira pilihan bagus de beberapa pasar saham Ásia yang tidak begitu likuid dan trader algoritmik tak beroperasi, serta pasar forex.


PR: Ya, saya akan mengatakan bahwa que negocia itu benar-benar bukan untuk manusia. Ketika mendapat lucro, kita jadi lebih berhati-hati. Sedangkan ketika mengalami kerugian, kita justru mulai mengambil risiko lebih banyak dan rugi lebih banyak lagi. Semua ini berkebalikan dengan bagaimana cara trading yang baik.


Jadi, seseorang perlu memutuskan apakan mereka bisa menanggung risiko dan apakah mereka bisa mengambil keputusan dengan cepat, sebelum trading.


Kisah Trader Forex Sukses Asal Indonésia Kevin Aprilio.


Kali ini saya ingin berbagi kisah seorang comerciante forex sukses Indonésia, Kevin Aprilio.


Mungkin kevin lebih dikenal sebagai artis, namun siapa yang menyangka, selain artis pria tampan dan ganteng ini juga berfokus pada bisnis forex. Penulis pun baru mengetahui ketika sebuah situs portal berita nasional memberitakan tentang kevin.


Sosok remaja yang masih cukup muda, Pandai bermain musik, tampan, dan pandai berbisnis. Selain memiliki karir yang gemilang dalam perindustrian musik di Indonesia, ternyata ia juga sangat piawai dalam menggeluti sebuah bisnis.


Dan salah satu bisnis yang ia geluti saat ini ialah Trading Forex, yaitu perdagangan mata uang asing (Valas). Ia juga tak memungkiri bahwa penghasilan nya dari trading forex yang diperoleh nya jauh lebih besar dari pada dada pada pendapatan nya dari industri musik.


Kesuksesan nya dalam menjalankan trading forex, ia buktikan dengan membeli sebuah mobil sport mewah Ferrari berwarna merah. Tentu saja pencapaian nya di lakukan dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi.


Beberapa Tips dari Trader Forex Sukses Indonésia, Kevin Aprilio.


Kevin Menuturkan, bahwa untuk bisa sukses de Trading Forex, banyak hal yang harus di perhatikan, antara lain Psikologi yang bagus, selalu memperhatikan berita fundamental, gestão de menggunakan yang terarah, e menggunakan strategi yang tepat.


Apa yang dikatakan nya memang benar adanya, pertama tama bagi siapapun yang ingin terjun dalam dunia trading, hal pertama yang harus diperhatikan secara serius ialah Psikologi. Dari dados yang dirilis oleh instopedia yang menyatakan bahwa 90% comerciante forex yang gagal salah satu nya yaitu dekarenakan psikologi trading yang buruk.


Hal yang kedua eang paling sering di abaikan oleh comerciante ialah Money Management. Mari kita sedikit mengintip kebiasaan kebiasaan comerciante sukses seperti Kevin Aprilio. Dimana sebelum mulai melakukan tranksaksi, ia terlebih dahulu membuat perhitungan manajemen yang benar benar matang.


Misal nya, denkin modal sekian, berapa alvo yang ingin di capai. Lalu, untuk mencapai tujuan nya tersebut, berapa tamanho yang digunakan setiap transaksi nya. Selain itu, ia juga tak lupa untuk mempertimbangkan betul persentase resiko dari setiap transaksi yang dilakukan nya.


Banyak orang yang beranggapan bahwa dalam menjalankan dan memulai trading forex, harus memiliki pendidikan yang tinggi. Hal ini tidak lah benar, karena pada dasarnya baik sarjana, artis, karyawan, dan apapun profesi nya memiliki peluang yang sama dalam bisnis jual beli mata uang asing ini.


Apakah hanya kevin comerciante yang sukses?


Tentu saja tidak, Hal ini telah dibuktikan oley banyak orang dari berbagai latar Belakang yang juga bisa sukses dari bisnis Forex, antara lain Mestre Scalping Indra FX, Mestre MA Kang Gun, dan juga Sang Juara yang pernah menjadi orang pertama di forum MT5 John Paul.


Jadi kesimpulan nya untuk bisa sukses di Forex tidak lah di butuhkan latar belakang pendidikan yang tinggi, atau memiliki modal yang besar. Karena apapun latar belakang anda, dan berapa pun modal anda, apabila anda mengelolanya dengan benar, e um pun bisa sukses sebagai Trader Forex.


Masih banyak kisah sukses para trader lain di Indonesia, namun mereka lebih memilih menjadi silencioso comerciante. Tidak sedikit di lingkungan penulis para comerciante yang mampu menghidupi keluarganya dari bisnis ini, mampu membangun rumah, ber investasi, dan juga pencapaiaan pencapaain lain. Tentu semua tidak didapatkan secara instante, butuh esforço kerja dan dedikasi yang tinggi hingga mereka mampu berada pada titik saat ini.


Itulah sekilas tentang comerciante comerciante sugera Indonésia, Kevin Aprilio dan nama nama lain nya. Kita dapat belajar dari kesuksesan orang lain apabila kita ingin sukses sebagai comerciante seperti mereka. Kita hanya butuh niat yang kokoh dan kemauan yang tinggi untuk belajar.


Sobre um autor.


Anda bisa memilih untuk berpikir dalam cara yang akan mendukung anda dalam kebahagiaan dan kesuksesan anda, bukan sebaliknya.

No comments:

Post a Comment